Ibunda Okie Agustina Dimakamkan Hari Ini di TPU Cipaku Lama

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 11 Februari 2019 - 12:40 WIB
Ibunda Okie Agustina Dimakamkan Hari Ini di TPU Cipaku Lama

Okie Agustina mengenang sang ibunda sebelum dimakamkan. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Okie Agustina tengah berduka dengan meninggalnya sang ibunda, Sri Mulianti Goenawan. Sang ibunda menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan sakit ginjal yang baru diketahui sejak sebulan belakangan.

Melalui akun Insta Storynya, Okie mengumumkan bahwa pemakaman akan digelar hari ini. Sang ibunda akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Cipaku Lama.

"Mama dimakamkan Senin 11 Februari 2019 berangkat jam 9.45 dari rumah duka Sinar Kasih Bogor di TPU Cipaku Lama," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Senin (11/2/2019).

Pada Minggu (10/2/2019) merupakan hari terakhir Okie Agustina untuk bertemu dengan sang ibu. Setelah lebih dari sehari disemayamkan akan segera dimakamkan.

Hal ini terlihat dari postingan Okie yang terbaru dimana dia berfoto bersama sang suami, Gunawan Dwi Cahyo sambil memegang peti mendiang ibunda. Dia menuliskan ungkapan kesedihan karena ini akan menjadi pertemuan terakhir dengan ibunya.

"Foto bertiga dulu, terakhir bisa liat wajah mama.. malam ini peti ditutup dan ga akan bisa lihat wajah mamah lagi untuk selamanya," tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sri Mulianti Goenawan menghembuskan napas terakhir pada Jumat (8/2/2019) kemarin. Kabar duka ini dibagikan oleh Okie di akun Insta Storynya.


Editor : Adhityo Fajar