Ifan Seventeen Teringat Senyuman Dylan Sahara saat Umrah

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 15 Mei 2019 - 13:02 WIB
Ifan Seventeen Teringat Senyuman Dylan Sahara saat Umrah

Ifan Seventeen teringat dengan almarhum istri selama umrah. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Ifan Seventeen saat ini tengah berada di Tanah Suci, Makkah untuk menjalankan ibadah umrah. Selama delapan hari dia menghabiskan waktu untuk beribadah.

Selama di tanah suci membuat Ifan teringat dengan almarhum istrinya, Dylan Sahara yang meninggal akibat tsunami di Tanjung Lesung, Banten. Hal ini membuatnya mengunggah video kebersamaan saat mereka menjalani umrah bersama pada November 2017 lalu.

Dalam video tersebut, almarhum terlihat cantik mengenakan hijab syar'i berwarna hitam. Dia tersenyum ke Ifan yang saat itu mengabadikan momen tersebut.

Senyuman Dylan seolah tak bisa hilang dari benak Ifan. Dia mempostingkan caption bahwa senyuman itu yang membuat hari-harinya menjadi bahagia.

"Senyum yang akan hadir untukku, selamanya. Terima kasih sayang, karena senyum yang selalu menguatkanku selama beribadah di sini dan untuk kembali. Bismillah, pamit dari Tanah Suci," tulis Ifan seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (15/5/2019).

Postingan ini mendapat simpati dari netizen. Mereka turut memberikan doa untuk almarhum serta vokalis Seventeen ini agar diberi kekuatan.

"Subhanallah cantik nya. Tetap semangat mas @ifanseventeen dan do'a in terus buat kak dylan, insyaallah kak dylan udah tenang disisi Allah yah," tulis @tania_anns.

"Ya allah semoga di tempatkan di surga nya allah . Dan semoga kelak dipertemukan di surga nya allah juga sama bang ivan. Aamiin," tulis @miiasyaefudiin.


Editor : Adhityo Fajar