Ikatan Cinta 7 September 2021: Teror Keluarga Alfahri, Aldebaran Panik Reyna Makan Kue Beracun?

Rizky Pradita Ananda · Selasa, 07 September 2021 - 14:26:00 WIB
Ikatan Cinta 7 September 2021: Teror Keluarga Alfahri, Aldebaran Panik Reyna Makan Kue Beracun?
Sinopsis Ikatan Cinta. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk diikuti kelanjutannya. Setelah peristiwa upaya kecelakaan mobil Mama Rosa dan Rendy, aksi teror yang ditujukan kepada keluarga Alfahri masih terus berlanjut. Tak tanggung-tanggung, kini giliran penghuni rumah Pondok Pelita yang dijadikan sasaran. 

Lalu kiriman kue tart misterius tiba-tiba datang dari seorang pengendara ojek misterius yang diketahui kerap menunggui dan mengintai kediaman mewah Aldebaran dan Andin. Setelah melalui pemeriksaan bodyguard pribadi keluarga Alfahri, kue cokelat misterius tersebut akhirnya bisa masuk rumah. Reyna lalu berinisiatif memberikan kue cokelat tersebut pada burung merpati yang dirawat keluarga Alfahri di taman rumah.

Mengutip video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Selasa (7/9/2021) saat berjalan sambil membawa kue, Reyna tersandung lalu tak sengaja kue tersebut mengenai mulutnya. Sambil bangkit dari jatuh, Reyna menjilati jari-jari tangannya yang berlumuran kue.

Dari kantor Aldebaran panik menghubungi Uya, satpam di rumah. Dia langsung memerintahkan bahwa kue tart yang pertama kali datang tersebut tidak boleh dimakan. Mendengar perintah sang bos besar, Uya langsung bergegas lari ke dalam rumah untuk memperingati orang rumah. Namun sayangnya, kue tersebut sudah sempat dicicipi oleh Reyna.

Apakah kue misterius yang sudah sempat dimakan oleh Reyna tersebut berbahaya karena mengandung racun? Siapa sebetulnya tukang ojek misterius yang mengirimi kue tersebut dan bahkan selama ini sudah mengintai kediaman keluarga Alfahri?

Apakah Aldebaran dapat menguak teka-teki siapa dalang di balik aksi teror kepada keluarganya? Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita  Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 20:00 WIB hanya di RCTI dan bisa dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: