Indigo, Anugerah atau Musibah? 3 Artis Cantik Ini Beri Pengakuan

Diaz Abraham ยท Jumat, 09 November 2018 - 19:41 WIB
Indigo, Anugerah atau Musibah? 3 Artis Cantik Ini Beri Pengakuan

Sara Wijayanto. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tayangan program di televisi marak mengangkat tema misteri dan sebagian di antaranya menggandeng orang-orang dengan kemampuan lebih. Indigo, begitulah sebutan untuk mereka.

Biasanya mereka memiliki kemampuan untuk melihat makhluk astral, makhluk yang tidak sembarang orang mengetahui keberadaannya. Namun kadang kala, kelebihan tersebut menjadi musibah tersendiri.

Banyak di antara mereka dianggap memiliki kelainan karena punya dunia sendiri. Orang-orang indigo juga punya teman lain selain manusia, yakni makhluk tak kasat mata sehingga mereka kerap mendapat sambutan negatif dari lingkungan sekitar.

Selain mampu berkomunikasi dengan makhluk dari dimensi lain, kadang kala mereka punya kelebihan untuk melihat masa lalu maupun masa depan. Sehingga ketika berada di lokasi tempat terjadinya satu peristiwa memilukan, anak-anak indigo tak kuasa menahan kesedihannya menyaksikan kejadian tersebut.

Bahkan, kelebihan lainnya yang kadang didapat oleh mereka yakni menyembuhkan orang sakit. Walaupun dianggap sebagai kelebihan, tapi menjadi berbeda dibanding manusia lain merupakan musibah tersendiri bagi mereka.

Untuk itu, dalam program acara Untung Ada Tora akan mengangkat tema soal ‘Indigo: Anugerah atau Musibah?’. Tiga artis cantik akan membagi pengalamannya sebagai indigo, yakni Sara Wijayanto, Donita, dan Zee Zee Shahab.

Di sana Tora Sudiro siap mengulik kisah ketiganya mulai ketika masih kecil sampai kini menjadi dewasa sebagai anak indigo. Lalu, bagaimana pandangan mereka soal indigo ini? Simak kisah lengkapnya di iNews, Jumat (9/11/2018), pukul 21.30 WIB.


Editor : Tuty Ocktaviany