Ini Alasan Syahrini Sempat Unfollow Hotman Paris

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 15:01 WIB
Ini Alasan Syahrini Sempat Unfollow Hotman Paris

Hotman Paris ungkap alasan Syahrini sempat unfollow Instagramnya. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Syahrini sempat dikabarkan unfollow Instagram Hotman Paris Hutapea. Namun selang beberapa hari istri dari Reino Barack kembali mem-follow akun Instagram pengacara parlente tersebut.

Hotman Paris akhirnya angkat bicara mengenai alasan kenapa Syahrini unfollow media sosialnya kala itu. Dia menjelaskan kalau Syahrini keberatan fotonya diposting berbarengan dengan Luna Maya.

"Pemicu utama adalah aku pajang foto dia pengantin sebelahan dengan Luna Maya. terus dia WhatsApp saya tiga kali, dia bilang bahwa kalau si cowoknya (Reino Barack) nggak suka kalau diupload dibarengin gitu," ujarnya seperti dikutip dari Hotman Paris Show, Jumat (15/3/2019).

Setelah dikasih tahu Hotman langsung menghapus foto Syahrini di Instagram. Namun dia terkejut karena Syahrini unfollow dirinya. 

"Ya sudah kalau dia nggak suka kan sebagai teman. Ya aku tidak hapus Luna Maya, yang aku hapus semua foto dia (Syahrini), kan dia keberatan," ujarnya.

Kini keduanya sudah saling follow di Instagram. Hotman juga menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan Syahrini dan tetap berhubungan baik hingga kini.


Editor : Adhityo Fajar