Ini yang Bikin Syahnaz Sadiqah Deg-degan saat Proses Persalinan

Siska Permata Sari ยท Minggu, 05 Januari 2020 - 13:43:00 WIB
Ini yang Bikin Syahnaz Sadiqah Deg-degan saat Proses Persalinan
Syahnaz Sadiqah bahagia melahirkan anak kembar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia tengah menaungi keluarga kecil Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Pasangan selebriti ini baru saja dikaruniai dua bayi kembar yang menggemaskan.

Kabar bahagia itu diketahui dari postingannya di Instagram. Dari unggahannya itu, diketahui bahwa bayi kembar mereka diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail untuk bayi laki-laki, sedangkan bayi perempuan diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Setelah melahirkan secara caesar, adik Raffi Ahmad ini menceritakan momen-momen mendebarkan melahirkan dua buah hatinya. Mulai dari awal proses operasi hingga setelah kelahiran Zayn dan Zunaira.

Saat operasi, Syahnaz mengatakan bahwa sang suaminya lah yang mengalihkan perhatian agar dia tetap tenang dan terhibur.

"Suamikk yg slalu nenangin dgn cara alihin perhatian aku pas perut mulai dibelekkk, pas ini dia alihinnya ngomong “bulu mata kamu bagus bgt deh” hmmm krik krik.. kirain mau ngomong km cantik deh," tulis Syahnaz, seperti dikutip dari Instagram, Minggu (5/1/2020).

Setelah dua buah hatinya keluar, hal-hal yang paling membuat deg-degan adalah menunggu suara tangis bayinya pecah.

"Yang keluar duluan itu Zayn, selang satu menit Zunaira nyusul.. yang paling deg2an nungguin suara tangisannya.. pas denger mreka nangis alhamdulillah leganyaaaaaaaaa," tulis Syahnaz lagi sambil mengunggah beberapa fotonya saat persalinan.

Seperti diberitakan sebelumnya, adik ipar Nagita Slavina ini lahir secara caesar di RSIA Bunda, Jakarta pada Sabtu 4 Januari 2020. Zayn lahir dengan panjang 47 cm dan berat 2,54 kg, sedangkan Zunaira lahir dengan panjang 45 cm dan berat 2,25 kg.

Editor : Tuty Ocktaviany