Intip Persiapan Grand Finalis KDI 2020 Yuk!

Rizqa Leony Putri ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 11:42:00 WIB
Intip Persiapan Grand Finalis KDI 2020 Yuk!
Tiga Grand Finalis KDI 2020 siap memperebutkan gelar juara nanti malam. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Tak terasa, perjalanan panjang para kontestan yaitu Haviz (Dumai), Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok) telah mencapai tiga besar. Selangkah lagi, salah satu di antara mereka menjadi bintang dangdut yang dicari oleh masyarakat Indonesia dalam ajang Grand Final KDI 2020.

Grand Final KDI nanti malam akan digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta yang merupakan salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia. Tentunya akan membuat Grand Final KDI 2020 tambah semarak dan megah.

Pada ajang KDI 2020 ini, para kontestan dituntut mempunyai fisik yang harus prima di masa pandemi ini. Maka dari itu, kesehatan mereka harus selalu dijaga dalam menjaga fisik yang prima dan sehat untuk menampilkan performa terbaik dalam babak Grand Final kali ini.

Karena telah mencapai perjalanan sejauh ini, persiapan dan angan-angan mereka pun tidak bisa dianggap remeh seperti Gita asal Lombok. Gita mempersiapkan mental pemenang, juga mempelajari materi sebaik-baiknya dan siap menerima apa pun keputusan para juri dan vote dari masyarakat di kontes KDI 2020 ini.

Wahid asal Sidoarjo pun tak mau kalah untuk mempersiapkan dirinya untuk menjadi yang terbaik. “Aku sudah mempersiapkan fisik, mental dan materi. Ini karena effort-nya sangat tinggi, harus jauh lebih siap mental juga lebih sehat. Aku nanti akan ada di panggung yang megah di Studio RCTI+ terbesar se-Asia Tenggara, porsi latihan kutambah dan tidak nanggung-nanggung,” ucap Wahid dengan percaya diri, dalam keterangannya, Senin (26/10/2020).

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2