Intip Rumah Mewah Boy William, Melaney Ricardo Terkejut Ada Piano Seharga Mobil

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 23 Oktober 2020 - 08:51:00 WIB
Intip Rumah Mewah Boy William, Melaney Ricardo Terkejut Ada Piano Seharga Mobil
Melaney Ricardo terkejut ada piano seharga mobil di rumah Boy William. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Presenter Boy William dikenal gemar mengunjungi rumah para selebriti. Namun, kali giliran presenter Melaney Ricardo yang mengunjungi rumah milik Boy.

Ternyata, kediaman pemilik nama asli William Hartanto ini terlihat sangat besar dan nyaman. Mengusung konsep modern minimalis, Boy memiliki rumah yang sangat luas dengan furnitur modern.

"Kita pengen gerebek rumahnya. Rumahnya nggak kaleng-kaleng. Tuh lihat pohonnya gede banget," ujar Melaney seperti iNews.id kutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (23/10/2020).

"Lihat pintunya aja tinggi banget. Sekarang kita lihat yuk dalamnya, sekeren luarnya nggak? Lets go!" katanya.

Begitu memasuki rumah Boy, Melaney sangat terkejut dengan desain rumah Boy yang sangat elegan. Bahkan, sebuah piano berharga fantastis turut menarik perhatian Melaney.

"Boy William kaya banget!" ujar Melaney.

"Gue mah biasa-biasa aja," kata Boy menanggapi.

Tak terima dengan perkataan Boy, Melaney kemudian mengungkap piano mewah yang ternyata seharga dengan sebuah mobil. Mendengar pernyataan itu, Boy pun hanya tertawa dan mengamininya.

"Ini lo bilang biasa aja? Lo lihat dong, ini (piano) aja harganya seharga mobil," kata Melaney.

"Bisa main piano?" ujarnya.

"Dikit-dikit doang," kata Boy.


Editor : Tuty Ocktaviany