Inul Daratista Belikan Tas Dior dan Louis Vuitton untuk Karyawan

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 17 Mei 2019 - 17:03 WIB
Inul Daratista Belikan Tas Dior dan Louis Vuitton untuk Karyawan

Inul Daratista memberikan bingkisan lebaran untuk karyawan. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Sudah menjadi tradisi bagi orang Indonesia untuk memberikan bingkisan di Hari Raya Idul Fitri. Termasuk Inul Daratista yang selalu memberikan parsel bagi karyawan serta relasi bisnisnya.

Namun Inul tak ingin memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman. Dia menyiapkan barang dari brand terkenal seperti Dior dan Louis Vuitton.

Terlihat dalam unggahan foto di Instagram, Inul tengah berada di Plaza Senayan usai berbelanja bingkisan. Tumpukan tas dari merek terkenal terlihat di samping pedangdut asal Sidoarjo ini.

Inul mengungkapkan alasan memberikan bingkisan berupa barang mewah ini. Dia merasa malu kalau hanya memberikan nastar untuk relasi bisnis dan karyawannya.

"Mikirin parselan untuk partner bisnisku dan semua karyawan. Tapi malu kalau kasih nastar," tulis Inul seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (17/5/2019).

Bagi Inul dengan memberikan barang bermerek untuk hadiah sebagai alasan untuk menghargai dirinya sendiri. Dia takut menjadi bahan pembicaraan relasi bisnis serta karyawannya karena tak bisa menghargai diri.

"Setiap tahun bingung mau kasih parselan apa. karena kalau murah takut diomongin (menghargai diri sendiri)," tulisnya dengan campur bahasa Jawa.

Reaksi pro kontra bermunculan dari netizen. Mereka menilai bahwa Inul pamer, namun tak sedikit yang senang melihat kebaikan hati pedangdut ini.

"Semoga rejekinya mba @inul.d bertambah bertambaaaah dan bertaaaaaaambah banyak sehingga parselnya bisa sampe ke aku juga amiin," tulis @hawarafa.

"Menyenangkan hati orang lain pahala bunda inul,semoga rejekinya akan bertambah kali lipat," tulis @indahrahmawati_86.


Editor : Adhityo Fajar