Irish Bella Akan Melahirkan: Ya Allah, Mudahkan dan Lancarkan Persalinan Baby Kami

Siska Permata Sari ยท Kamis, 17 September 2020 - 14:43 WIB
Irish Bella Akan Melahirkan: Ya Allah, Mudahkan dan Lancarkan Persalinan Baby Kami

Irish Bella akan melahirkan dengan ditemani sang suami Ammar Zoni. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berdebar-debar menantikan kelahiran buah hati mereka. Saat ini, Irish dan Ammar berada di rumah sakit untuk menunggu persalinan yang rupanya lebih cepat dari jadwal awal.

Hal tersebut diungkapkan sang aktris lewat akun Instagramnya. Melalui media sosial, pemain film ‘Me vs Mami’ itu meminta doa agar proses persalinannya bisa lancar.

“Bismillah...Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika .. Yang seharusnya persalinan dijadwalin tanggal 23 ini terpaksa dipercepat,” tulis Irish Bella seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (17/9/2020).

Dia menjelaskan secara singkat penjabaran dokter terkait jadwal persalinan yang dipercepat. Hal itu karena luka operasi caesar Irish telah menipis dan bisa berbahaya jika persalinan masih terpaku pada jadwal awal.

“Kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis, dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal,” tulisnya.

Segera bertemu buah hati yang ditunggu-tunggunya, perempuan 24 tahun ini mengaku tidak sabar dan deg-degan menjelang persalinan.

“Bismillah.... Deg degan, gak sabar dan berserah,” tulisnya. “Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad, mudahkan dan lancarkan persalinannya dan baby kami sehat. Aamiin,” tulis istri Ammar Zoni ini.

Unggahan Irish Bella pun mendapat respons dari rekan-rekan sesame artis.

“Bismillah cantik,” tulis Shireen Sungkar di kolom komentar.

“Sehat-sehat sayang,” tulis Oki Setiana Dewi.

“Bismillah,” tulis Vebby Palwinta yang juga tengah hamil anak pertama.

Editor : Tuty Ocktaviany