Irish Bella Hamil Anak Kembar, Ammar Zoni Menangis Terharu

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 29 Juni 2019 - 14:06 WIB
Irish Bella Hamil Anak Kembar, Ammar Zoni Menangis Terharu

irish Bella hamil anak kembar. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kebahagiaan tengah meliputi pasangan baru, Irish Bella dan Ammar Zoni. Mereka baru-baru ini mengabarkan kehamilan pertamanya.

Kali ini Irish Bella memberikan pengumuman soal kehamilannya melalui vlog-nya Aish TV. Sebenarnya Irish Bella dan Ammar ingin mengumumkan kabar tersebut saat pertama kali melakukan USG, namun karena keteledoran membuat pengumuman ini tertunda.

"Waktu itu dan kita ya pokoknya menangis-nangis terharu pokoknya di vlog itu. So magical, teledornya aku, aku taro semua di hard disk aku kirim ke editornya tapi ternyata hard disknya rusak," ujar Irish Bella meminta maaf pada Ammar Zoni seperti dikutip dari channel YouTubenya.

"Anyway kita punya surprise... Cepetan kita mau ke dokter kandungan kita excited banget mau lihat perkembangan bayi kita," sambung Irish Bella.

Dalam video tersebut Ammar Zoni antusias memperlihatkan momen saat Irish Bella periksa ke dokter kandungan. Mereka juga mengumumkan dikaruniai bayi kembar.

"Tenang jangan kaget. Dan lihat this is our baby, twins alhamdulillah," ujar Ammar Zoni.

Irish Bella yang terbaring tampak gembira mendengar kabar ini. Namun dari hasil USG ini belum diketahui jenis kelamin bayi mereka.

"Apapun yang terbaik dari Allah kita terima karena ini adalah satu anugerah yang sangat besar sekali. Allah nggak hanya kasih satu, tapi dua buah hati, buah dari komitmen cinta kita berdua. I love you sayang," ujar Ammar sambil mencium perut Irish Bella.


Editor : Adhityo Fajar