Irwansyah Punya Firasat sebelum Ibunda Meninggal Dunia, namun Hanya Bisa Berdoa

Ravie Wardani · Rabu, 04 Agustus 2021 - 14:58:00 WIB
Irwansyah Punya Firasat sebelum Ibunda Meninggal Dunia, namun Hanya Bisa Berdoa
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Berita duka tengah menyelimuti aktor tampan Irwansyah. Sang ibu, Herlianah, tutup usia pada Selasa (4/8/2021). Sebelumnya, mertua Zazkia Sungkar ini sempat mengalami kondisi koma beberapa waktu lalu lantaran Covid-19.

Sebelum berpulangnya sang bunda, Irwansyah sempat mengunggah beberapa momen bersama kedua orangtuanya. Bapak satu anak ini mengatakan dirinya pasrah dan hanya bisa mendoakan kesembuhan ibunya. Bukan hanya itu, Irwansyah juga menyerahkan segala keputusan kepada Sang Khalik. 

Lantas, pernyataan Irwansyah beberapa waktu lalu mengarah pada firasat bahwa sang ibu tak bisa bertahan melawan penyakitnya.

"Kalau boleh jujur masih berharap banget Mama sembuh, kemarin sampai telepon sana sini , ngga liat capek dan ngantuk buat upaya sebagai manusia," tulis Irwansyah dikutip iNews.id dari laman intagramnya, @irwansyah_15.

Bintang film My Heart ini mengaku sangat terpukul saat menemani sang ibu menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sebab, Irwansyah merasa telah berusaha sesuai kemampuannya sebagai manusia biasa. Kakak ipar Dari Shireen Sungkar ini menyerahkan segala sesuatunya kepada Sang Pencipta. Diketahui, ibunda Irwansyah sempat sadar dari komanya. Namun beliau kalah melawan Covid-19 siang ini. 

"Alhamdulillah Allah bantu buat dapetin semua dari rumah sakit, ivig sampai plasma, setelah itu gue bener-bener lemes karena upaya manusia buat mama hanya segitu. Sekarang, gue cuma bisa berupaya dengan doa karena Allah yang memutuskan segalanya buat manusia, kita hanya bisa berupaya tapi Allah lah yang berkehendak," tulisnya lagi.

Editor : Dyah Ayu Pamela