Isyana Sarasvati Kenang Reyhan Maditra Nyatakan Cinta saat SMP

Fajar Adityo Nugroho · Rabu, 01 Januari 2020 - 20:30:00 WIB
Isyana Sarasvati Kenang Reyhan Maditra Nyatakan Cinta saat SMP
Isyana Sarasvati ditembak Reyhan saat masih SMP. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Isyana Sarasvati kembali mengenang momen 'penembakan' yang dilakukan oleh tunangannya, Reyhan Maditra. Dia membagikan kisah 12 tahun lalu ini tersebut melalui Instagram pribadinya.

Isyana mengunggah foto saat masih mengenakan seragam SMP dan berdiri di depan Reyhan.

 

"27 November 2007, tanggal foto ini diabadikan. Hari dimana pertama kali aku tau bagaimana rasanya 'ditembak' kalo istilah jaman ABG-nyq. Jaman dimana makin hipster celana/roknya makin ngerasa anjay haha," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Rabu (1/1/2020).

Isyana menceritakan jika Reyhan merupakan pria pertama yang menyatakan perasaan terhadapnya. Dia mengaku gugup saat Reyhan menembaknya.

"Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran. (Yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae)," tulisnya.

Saat itu ternyata Isyana tak langsung menerima cinta Reyhan. Meski belum diterima atau tidak, mereka tetap jalan bersama.

"Itulah indahnya kisah kasih di sekolah, ea. Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi di saat itulah petualangan kami dimulai," tulisnya.

Kisah cinta Isyana dan Reyhan berjalan seperti umumnya. Mereka melewati berbagai momen yang menjadi kesan tersendiri.

"Sama seperti hubungan pada umumnya, kami melewati senang, sedih, datang, pergi, kembali lagi haha, jatuh, bangkit, tertawa, menangis, canggung, nyaman, dan hal lainnua bersama-sama," tulisnya.

Selama 12 tahun menjalin hubungan dengan Reyhan, Isyana mendapat banyak pelajaran tentang kehidupan. Mereka sama-sama berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

"Sebuah lika-liku perjalanan yang tidak mudah kami tembus, tapi dari petulangan ini kami betul-betul belajar banyak makna kehidupan, proses evolusi yang mendorong kami untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya," tulisnya.

Di akhir postingannya Isyana mengucapkan terima kasih kepada Reyhan. Dia juga berterima kasih untuk tanggal 27 November yang menjadi lembaran awal ceritanya dengan Reyhan.

"Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia. Akhir kata, Terima kasih “27.11.07” telah menuntun kami sampai hari ini," tulisnya.

Editor : Adhityo Fajar