Ivan Gunawan Dapat Kado Ultah Tas Dior Rp37 Juta dari Raffi Ahmad

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 11 Januari 2020 - 14:25 WIB
Ivan Gunawan Dapat Kado Ultah Tas Dior Rp37 Juta dari Raffi Ahmad

Ivan Gunawan dapat hadiah tas Diordaro Raffi Ahmad. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Ivan Gunawan baru saja merayakan ulang tahun yang ke-38. Dia pun memanjakan diri dengan berlibur ke London, Inggris.

Saat di London, presenter dan perancang busana ini bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi yang mengetahui Ivan berulang tahun mengucapkan selamat serta menawarkan kado.

"Halo ketemu Igun. Selamat ulang tahun, mau hadiah apa?" ujar Raffi Ahamd seperti dilihat dari channel YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sabtu (11/1/2020).

Igun langsung mengucap beberapa jenis tas dari brand mewah, salah satunya Hermes Mini Kelly. Dia bahkan sempat mengunjungi toko meski kecewa karena barang yang diinginkan tidak ada

Igun pun mengajak Raffi dan Nagita memasuki beberapa toko, hingga akhirnya menjatuhkan pilihan pada tas bermerk Dior. Nagita setuju dengan pilihan tas Igun sebagai kado ulang tahunnya.

Diketahui harga tas tersebut bernilai 2050 Poundsterling atau sekitar Rp37.033.000 dalam kurs Indonesia. Ivan Gunawan terlihat senang saat menerima kado tersebut.

"Ini saya terima ya. Jadi ini kado kuarter dua tahun," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar