Jari Membengkak, Tasya Kamila Relakan Cincin Nikahnya Dipotong

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 25 Maret 2019 - 11:21 WIB
Jari Membengkak, Tasya Kamila Relakan Cincin Nikahnya Dipotong

Tasya Kamila relakan cincinnya dipotong. (Foto: Instagram).

JAKARTA,iNews.id - Tasya Kamila harus merelakan cincin tunangannya dipotong. Sebab, jari manisnya menjadi semakin bengkak terjebak cincin tersebut.

Tasya menuturkan bahwa ukuran jarinya membesar karena faktor kehamilan. Dengan dibantu oleh suaminya, Randi Bachtiar mencoba melepas cincin tersebut kemarin Minggu (25/3/2019).

Mereka memakai berbagai cara dari benang, kain sampai pita, tapi semuanya gagal. Malah jari Tasya mengalami luka sayat dan semakin membengkak. Akhirnya Tasya menemukan solusi, namun dia harus rela cincinnya dipotong

"Update cincin hari ini, terasa tambah sakit ternyata karena luka dan bengkak. Terus temanku yang punya toko jewellery mau bantu potong cincinnya," tulisnya seperti dikutip dari postingan Insta Storynya, Senin (25/3/2019).

Seperi diketahui dalam satu jari manis Tasya ada cincin nikah dan tunangan miliknya. Sayangnya semua cincin ini harus dipotong karena itu jalan satu-satunya agar tidak semakin bengkak.

"Jadi ini cincinnya, cincin Swan dan Tiffany and Co. Yang Swan sih enak banget mereka bisa potongin entar disatuin lagi, tapi yang Tiffany and Co. agak ribet sedikit sih karena kan mereka pusatnya nggak di Indonesia," tulisnya.

Tasya membagikan proses pemotongan cincin tersebut. Dengan menggunakan sabun dan tang potong akhirnya kedua cincin ini terlepas. Dia sempat mempertahankan cincin pertunangan untuk dilepas pakai sabun, namun tak bisa dan membuatnya kesakitan.

"Akhirnya cincinku dipotong semua," tukasnya.


Editor : Adhityo Fajar