Jelang Final Miss World 2018, Manushi Chhillar Siap Lepas Mahkota

Siska Permata Sari ยท Kamis, 06 Desember 2018 - 18:43 WIB
Jelang Final Miss World 2018, Manushi Chhillar Siap Lepas Mahkota

Miss World 2017 Manushi Chhillar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Miss World 2017 asal India, Manushi Chhillar mengaku siap melepas mahkota kebanggaannya selama satu tahun terakhir ini untuk diserahkan ke gadis pemangku jabatan sebagai Miss World selanjutnya di malam Grand Final Miss World 2018. Penyerahan mahkota tersebut akan dilakukan di Sanya City Arena pada Sabtu 8 Desember 2018.

Ya, penobatan Miss World 2018 akan dilakukan dua hari lagi, di mana Manushi Chhillar akan melepaskan mahkota.

"Saya sudah bersemangat untuk memulai hal berikutnya. Siapa yang tahu, masa depan seperti apa yang aku hadapi nanti?" tulis Chhillar di keterangan foto Instagram pribadinya, Kamis (6/12/2018).

Manushi mengatakan, menjelang final dia mulai merenungi bahwa selama satu tahun memangku gelar sebagai Miss World, dirinya belajar banyak hal. Meskipun demikian, dia tak ingin berpuas diri karena masih banyak lagi yang harus diraih.

"Saya ingin belajar banyak hal lagi dan menikmati apa pun yang hidup berikan pada saya, setelah saya mewariskan gelar (Miss World) ke seseorang lainnya," ucapnya.

Di malam final ini sendiri, terdapat 118 kontestan Miss World yang mengikuti karantina. Salah satunya adalah Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina yang masuk dalam Top 30 Finalist Miss World yang akan unjuk gigi di malam final.


Editor : Tuty Ocktaviany