Jelang Keberangkatan ke Miss World, Princess Megonondo: Rasanya Campur Aduk

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 08 November 2019 - 17:15 WIB
Jelang Keberangkatan ke Miss World, Princess Megonondo: Rasanya Campur Aduk

Princess akan berangkat ke ibukota Inggris tersebut untuk menjalani karantina Miss World. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Tidak terasa, sebentar lagi Miss Indonesia 2019 Princess Mikhaelia Audrey Megonondo akan mewakili Indonesia di ajang kecantikan internasional Miss World 2019 yang digelar di London pada akhir tahun mendatang. Tinggal menghitung hari lagi, Princess akan berangkat ke ibukota Inggris tersebut untuk menjalani karantina Miss World.

Menjadi perwakilan Indonesia dan mengambil tongkat estafet dari Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina di ajang Miss World, Princess merasakan suatu hal yang campur aduk.

"Rasanya campur aduk, tapi yang pastinya saya senang sekali bisa merepresentasikan Indonesia di Miss World 2019," kata Princess Megonondo saat ditemui usai acara penandatanganan prasasti Beauty With A Purpose (BWAP) di MNC Kolega Coworking Space, Park Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Di ajang Miss World 2019 ini, Princess Megonondo berharap bisa meneruskan lagi perjuangan Miss Indonesia sebelumnya, termasuk untuk meraih kemenangan di fast track paling penting yaitu BWAP Project.

"Insya Allah semua target akan dijalankan apalagi untuk BWAP karena ini yang sangat dikenal dan menjadi legacy di Miss Indonesia. Insya Allah di tahun ini bisa mendapatkan yang terbaik juga," tutur Princess.

Sebelum berangkat ke London, Inggris untuk karantina Miss World, Princess telah melalui sejumlah persiapan. Di antaranya kelas modeling, talent bersama Star Harvest Academy. Selain itu yang tak kalah penting adalah BWAP Project yang dilakukan di Kawungsari Girang, Bandung, Jawa Barat.

"Menang tidak menang itu semua urusan Yang di Atas. Tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia," pungkasnya.


Editor : Adhityo Fajar