Jelang Lahiran, Tasya Kamila Ditinggal Suami ke Luar Negeri

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 23 April 2019 - 13:24 WIB
Jelang Lahiran, Tasya Kamila Ditinggal Suami ke Luar Negeri

Tasya Kamila ditinggal suami kerja ke Inggris jelang lahiran. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kebahagiaan keluarga Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sebentar lagi akan lengkap. Tinggal menghitung hari, Tasya akan melahirkan buah hatinya yang pertama.

Namun Tasya sedikit sedih karena saat hamil tua dia harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Randi. Sebab sang suami harus bekerja di luar negeri hingga awal Mei nanti.

Kegalauan ini dituangkan oleh Tasya di akun Instagramnya. Dia mengunggah foto sesi maternity dimana Tasya mengenakan gaun panjang berwarna krem. Sedangkan Randi mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana hitam.

"Huhuw bahkan sampai minggu-minggu terakhir kehamilanku kita masih ditantang untuk LDRan nih. Suamiku memang sekarang kerja di luar negeri, tapi kali ini dia juga harus dinas jauh ke UK sampe awal Mei," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (23/4/2019).

Tasya khawatir saat melahirkan nanti, Randi belum pulang ke Tanah Air. Dia berharap saat buah hatinya lahir, sang ayah ada di sampingnya.

"Jadi, Randi bisa dampingin aku saat bersalin nanti. Bayi, anteng-anteng di perut mama sampe papa pulang ke Jakarta yaah," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar