Jelang Lepas Mahkota, Ini Pesan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina

Siska Permata Sari ยท Minggu, 10 Februari 2019 - 17:05 WIB
Jelang Lepas Mahkota, Ini Pesan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina

Alya Nurshabrina bersama Natasha Mannuela dan Maria Harfanti. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tidak terasa hampir satu tahun sudah Alya Nurshabrina menyandang gelar sebagai Miss Indonesia 2018 dan turut berprestasi di ajang Miss World. Di ajang tersebut, Alya berhasil menduduki posisi 30 besar.

Satu tahun telah berlalu dan ajang kecantikan Miss Indonesia 2019 tengah berlangsung dengan melibatkan para finalis dari berbagai provinsi di Indonesia. Para finalis tersebut, kini telah melalui proses karantina Miss Indonesia selama hampir seminggu.

Bahkan, pekan depan sudah memasuki malam Grand Final Miss Indonesia 2019. Di malam inilah Alya akan memberikan mahkotanya pada Miss Indonesia berikutnya.

Jelang melepas mahkota tersebut, gadis asal Bandung itu memberikan pesan kepada para finalis yang tengah berjuang untuk tetap semangat.

"Semangat terus untuk teman-teman semua yang sedang menjalani masa karantina. Ingatlah bahwa semua bentuk kesuksesan adalah sebuah proses. Maka teruslah semangat belajar dan terima masukan apa pun yang diberikan selama masa karantina," tulis Alya, seperti dikutip dari Instagram miliknya, Minggu (10/2/2019).

Menurut Alya, dalam masa karantina itu bisa belajar untuk bersiap menuju malam puncak Miss Indonesia 2019, Jumat 15 Februari mendatang.

"Maka dari itu ingat selalu semangat, untuk terus belajar. Sampai bertemu nanti di malam final," tulisnya.


Editor : Tuty Ocktaviany