Jelang Malam Final Miss World 2018, Ini Dia Para Pemenang Fast Track

Siska Permata Sari ยท Kamis, 06 Desember 2018 - 12:33 WIB
Jelang Malam Final Miss World 2018, Ini Dia Para Pemenang Fast Track

Miss Nepal Shrinkhala Khatiwada. (Foto: Miss World)

JAKARTA, iNews.id - Malam Grand Final Miss World 2018 sebentar lagi digelar di Kota Sanya, China, 8 Desember mendatang. Setelah melalui karantina selama sebulan dan berkompetisi di sejumlah fast track Miss World, akan dipilih 30 besar finalis yang akan unjuk gigi di malam final nanti.

Sebanyak 30 finalis dari 118 kontestan tersebut dipilih berdasarkan kemampuannya di fast track yang ada. Mereka yang berhasil lolos di dalam fast track tertentu, dapat meraih poin dan melaju ke babak selanjutnya untuk bisa unjuk gigi dan memperebutkan mahkota, serta gelar Miss World.

Sebelum menyaksikan malam final yang akan berlangsung dua hari lagi, yuk mari kenalan dengan para pemenang fast track Miss World yang cantik serta cerdas. Siapa saja? Simak informasinya seperti dirangkum iNews.id, Kamis (6/12/2018).

Top Model

Di fast track ini, para peserta berkesempatan menunjukkan kemampuan berjalan di atas catwalk dengan busana-busana rancangan desainer ternama. Untuk fast track Top Model ini, Miss Prancis Maeva Coucke menjadi pemenang utamanya. Dia merupakan gadis 24 tahun yang telah mengenyam pendidikan di bidang hukum di Lille 2 University of Health and Law.

Talent

Selain ada Top Model, para kontestan Miss World juga diberi kesempatan untuk menunjukkan bakatnya lewat fast track Talent. Peraih kemenangan untuk Talent adalah Miss Jepang Kanako Date yang menampilkan kemampuannya dalam bernyanyi opera. Dia memukau dewan juri lewat suaranya yang sangat indah.

Sport Challenge

Salah satu keseruan lain di karantina Miss World adalah fast track sport challenge. Di mana para peserta dibagi menjadi beberapa tim berdasarkan warna seperti merah, biru, dan kuning. Di fast track ini, yang kemampuan berolahraganya paling kuat adalah Miss Amerika Serikat Marisa Butler. Gadis kelahiran Standish Maine, AS, ini merupakan lulusan Stonehill College dengan gelar Bachelor of Arts di bidang Ekonomi Bisnis.

Multimedia dan BWAP

Di dua fast track yang diumumkan berdekatan tersebut berhasil disabet oleh Miss Nepal Shrinkhala Khatiwada. Dia merupakan gadis asal Hetauda Nepal yang berhasil meraih kemenangan di Miss World Multimedia Challenge 2018, sehingga membawanya masuk ke top 30 finalist Miss World. Tak hanya itu, Shrinkhala juga meraih kemenangan di Beauty With A Purpose (BWAP) Project.


Editor : Tuty Ocktaviany