Jenguk sang Putri di Pesantren, Ifan Seventeen: Hero of Mine

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 11 September 2019 - 13:00 WIB
Jenguk sang Putri di Pesantren, Ifan Seventeen: Hero of Mine

Ifan Seventeen kunjungi putrinya yang menuntut ilmu di pesantren. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kerinduan terhadap putrinya yang tengah menuntut ilmu di salah satu pesantren membuat Ifan Seventeen pergi untuk menengok. Dia mengunjungi Rania Dzaqia yang di salah satu pesantren yang terletak di kota Malang, Jawa Timur.

Perjumpaan ini pun dibagikan Ifan di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Ifan mengenakan baju koko berwarna cokelat muda sedangkan putrinya mengenakan busana syari abu-abu dan kerudung hutam.

Gadis yang duduk di kelas 1 SMP ini meminjam kacamata hitam milik ayahnya dan memakainya untuk berfoto. Ifan pun mengajak putrinya untuk jalan-jalan dan saat berhenti di sebuah optik, dia menyuapi Rania es krim cokelat.

"Hero of mine," tulis Ifan seperti dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (11/9/2019).

Momen kebersamaan Ifan dengan sang putri juga dibagikan oleh akun @thecucufajarsyah. Dalam video tersebut, Ifan merekam Rania saat mengambil segelas minuman. Selain itu Ifan dan Rania juga berjalan sambil seru berbincang-bincang.

"Yang lagi quality time di hari Minggu sama papanya asik banget kayaknyaa hihi love u both #papaifanrania @ifanseventeen," tulis akun tersebut.

Ifan juga sempat mengunggah foto putri dari pernikahan pertamanya ini ke Insta Story-nya. Dia memberikan pesan untuk Rania yang menuntut ilmu di pesantren.

"Sehat-sehat ya nak, soleha, pinter berguna untuk umat," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar