Jessica Iskandar dan Richard Kyle Bikin Cincin Kawin di Hong Kong

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 09 November 2019 - 12:03 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle Bikin Cincin Kawin di Hong Kong

Jessica Iskandar dan Richard Kyle bikin cincin kawin di Hong Kong. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan. Mereka juga telah menemukan kriteria cincin yang akan digunakan saat menikah nanti.

Aktris yang akrab disapa Jedar ini menceritakan bahwa membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menemukan cincin kawin yang sesuai dengan pilihan mereka. Tak menemukan yang pas di Indonesia, mereka sepakat untuk membuat cincin pernikahan di Hong Kong.

"Desainnya sih sudah ditentukan di sini. Buatnya di Hong Kong," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dikutip dari Okezone.

Ternyata proses pembuatan cincin tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama. Pasalnya Richo tengah menjalani pengobatan cangkok kulit di Australia dan belum sempat mengukur lingkar jarinya.

"Kendalanya sih ada di Richard. Karena dia kan belum ukur jari. Jadi sampai sekarang kita belum tahu seberapa besar ukuran dia," ujarnya.

Kendala tersebut bisa disiasati, produsen cincin menyerahkan contoh ukuran cincin untuk dipilih oleh Richo.

"Kemarin sudah dikasih serenceng ukuran buat Richard. Jadi nanti pas sudah pulang, Richard ngukur deh. Jadi bisa dikirim ukurannya di Hong Kong," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar