Jessica Tanoesoedibjo dan Miss Indonesia 2018 Gelar Workshop Painting

Siska Permata Sari ยท Minggu, 14 April 2019 - 17:24 WIB
Jessica Tanoesoedibjo dan Miss Indonesia 2018 Gelar Workshop Painting

Jessica Tanoesoedibjo dan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina mengunjungi anak-anak di Panti Asuhan Dorkas, Jakarta. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina mengunjungi anak-anak di Panti Asuhan Dorkas, Jakarta, Minggu (14/4/2019). Kedatangan mereka tersebut guna memberikan workshop painting atau kelas melukis pada anak-anak di panti asuhan.

Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk berbagi ilmu, terutama di bidang kesenian supaya anak-anak dapat terasah bakatnya.

"Sebenarnya banyak anak Indonesia yang kreatif dan memiliki bakat seni yang bagus, jadi kita ajari. Kita juga bergerak di beberapa bidang, termasuk edukasi, bukan akademis saja, tapi juga yang berbau seni," tutur Jessica Tanoesoedibjo di Panti Asuhan Dorkas, Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (14/4/2019).

Antusiasme anak-anak di Panti Asuhan pun semakin terasa, karena mereka diajari bagaimana cara menggambar dan mewarnai melalui media kertas dan cat air. Sebagaimana anak-anak, mereka pun kreatif dalam menuangkan warna dan menggambar sesuai keinginan hati mereka.

"Harapannya kita bisa encourage mereka dan menunjukkan bahwa anak-anak Indonesia itu berbakat," ucapnya.

Sementara itu, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina mengaku senang bisa membagikan ilmunya kepada anak-anak di Panti Asuhan Dorkas. Apalagi melihat antusiasme anak-anak dalam berkreativitas menuangkan bakat
lukisnya.

"Semoga ke depannya banyak acara seperti ini juga," ucapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany