John Mayer Angkat Bicara Soal Isu Pacaran dengan Kourtney Kardashian

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 17 Mei 2019 - 08:28 WIB
John Mayer Angkat Bicara Soal Isu Pacaran dengan Kourtney Kardashian

John Mayer mengaku takut dekat dengan Kourtney Kardashian. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Rumor beredar bahwa John Mayer dikabarkan dekat dengan Kourtney Kardashian. Kabar ini merebak setelah mereka bertemu di pesta GQ's Men of The Year pada akhir 2018 kemarin.

Dari pertemuan ini akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta di hati keduanya. Seperti dilansir dari Us Magazine, penyanyi yang baru saja menggelar konser di Indonesia ini dikabarkan naksir dan menggoda Kourtney.

Setelah hampir setengah tahun bungkam, John akhirnya angkat bicara mengenai rumor tersebut. Dia membantah naksir serta menggoda adik dari Kim Kardashian ini.

"Itu sama sekali tidak benar. Aku sebenarnya suka dengan keluarga Kardashian. Kalau kamu membatasi interaksi dengan mereka, mereka adalah orang yang sangat baik," ujarnya seperti dikutip dari wawancara bersama Andy Cohen di SiriusXM's Radio, Senin (13/5/2019).

John juga menceritakan bahwa saat di pesta tersebut yang terjadi hanyalah pertemuan biasa. Dia hanya mengobrol biasa dengan Kourtney dan mengaku takut dekat dengan Kourtney.

"Dia luar biasa. Tapi aku juga sedikit takut padanya. Aku ingin dihargai seadanya. Aku nggak mau terlalu jauh dari radarnya. Ini sulit dijelaskan. Dia mampu menghancurkanku," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar