Juara Miss World 2018, Vanessa Ponce de Leon Masih Tak Percaya

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 08 Desember 2018 - 21:51 WIB
Juara Miss World 2018, Vanessa Ponce de Leon Masih Tak Percaya

Vanessa Ponce de Leon sukses meraih mahkota Miss World. (Foto: Instagram)

SANYA, iNews.id - Vanessa Ponce de Leon dari Meksiko dinobatkan sebagai Miss World 2018 di Sanya, China, Sabtu (8/12/2018). Di malam final Miss World 2018, Miss World 2017 Manushi Chhillar asal India telah memberikan mahkota pada Ponce setelah gadis 26 tahun tersebut keluar sebagai pemenang, menyisihkan 117 kontestan dari negara-negara lain.

Meraih kemenangan di kontes kecantikan dunia bergengsi, Ponce mengaku masih merasa tak percaya. Melalui sebuah unggahan video singkat di Instagram resmi Miss World, Ponce tampak menahan tangis harunya karena kini dia menyandang gelar sebagai Miss World.

"Saya tak percaya, saya masih tidak percaya ini. Saya pikir, semua perempuan di sini pantas menerimanya, dan saya bangga telah menjadi representasi dari mereka," kata Ponce, seperti dikutip dari Instagram Miss World, Sabtu (8/12/2018).

Sebelumnya, Ponce telah memenangkan salah satu fast track penting di Miss World, yaitu Beauty With A Purpose (BWAP) Project. Dia merupakan 2nd Runner-Up BWAP bersama Miss Vietnam Tran Tieu Vy.

Kemudian untuk Runner-Up Miss World tahun ini adalah Miss Thailand Nicolene Limsnukan. Sementara itu, kelima besar Miss World yang mewakili kontingen adalah Miss Belarus Maria Vasilevich (Eropa), Miss Jamaika Kadijah Robinson (Karibia), Miss Uganda Quiin Abenakyo (Afrika), dan Miss Panama Solaris Barba (Amerika).

Selamat untuk Vanessa Ponce!


Editor : Tuty Ocktaviany