Judika Tidak Menyangka Ashraf Sinclair Pergi Begitu Cepat

Siska Permata Sari ยท Rabu, 19 Februari 2020 - 17:59 WIB
Judika Tidak Menyangka Ashraf Sinclair Pergi Begitu Cepat

Momen kebersamaan almarhum Ashraf Sinclair bersama Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Judika turut mengungkapkan belasungkawa atas kabar kepergian aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada Selasa 18 Februari 2020. Sesaat sebelum Ashraf meninggal, Judika dan BCL masih sama-sama berbagi tawa dan canda saat menjadi juri di Indonesian Idol X.

Kabar kepergian Ashraf untuk selama-lamanya, memang menjadi kabar yang mengejutkan. Pasalnya, aktor asal Malaysia tersebut masih sehat bahkan baru saja pulang liburan bersama keluarganya di New York.

Judika bahkan mengaku tidak menyangka atas kepergian Ashraf yang begitu cepat. "Selamat jalan bro @ashrafsinclair. Masih ga nyangka pergi secepat ini," kata Judika seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (19/2/2020).

Di Instagramnya, tampak Judika mengunggah potret kebersamaan pasangan yang menikah pada 2008 tersebut. Dia berdoa agar pelantun 'Cinta Sejati' itu diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Semoga @bclsinclair dan keluarga diberi kekuatan dan penghiburan," tulis Judika.

Tak hanya Judika, dua juri Indonesian Idol X lainnya yakni Maia Estianty dan Ari Lasso juga mengungkapkan belasungkawa, serta terkejut dengan kabar meninggalnya Ashraf.

"Terlalu cepat pergi Bro,” tulis Ari Lasso.

Dia juga mendoakan agar almarhum Ashraf ditempatkan di tempat terindah di sisi Tuhan. “Istirahat dalam damai .. dalam keabadian. Tuhan memberi tempat terindah utk mu,” tulis pelantun ‘Hampa’ tersebut di Instagramnya.

Mantan pentolan Dewa 19 ini juga menguatkan rekan duetnya agar tetap tabah dan tegar. “@bclsinclair tetap kuat, tetap tabah.. be strong,” tulis Ari Lasso.

“Ikut berduka cita atas berpulangnya Ashraf Sinclair. Semoga jiwa beliau diterima disisi Allah swt.. Alfatihah. Be strong Unge and Noah,” tulis Maia Estianty.

Editor : Tuty Ocktaviany