Kagumi Bakat Idol Junior, Brisia Jodie Berpesan Tetap Rendah Hati

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 20 Oktober 2018 - 15:01 WIB
Kagumi Bakat Idol Junior, Brisia Jodie Berpesan Tetap Rendah Hati

Brisia Jodie berpesan kepada peserta idol junior. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior tengah berlangsung. Bakat-bakat terbaik dengan usia masih belia telah dikumpulkan dan bersiap untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Sebagai seorang senior, Brisia Jodie mengaku kagum dengan talenta yang dimiliki oleh para Idol Junior ini. Baginya di usia yang masih muda namun memiliki olah vokal yang baik adalah hal keren.

"Keren banget mereka ngerasain apa yang aku rasain, namun diusia mereka yang masih. Mereka keren, masih kecil udah bisa nyanyi dan improve nyanyi lebih tahu dari aku," ujarnya saat berkunjung ke Redaksi iNews.id, Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Dengan bakat yang bagus, ada yang dikhawatirkan oleh wanita asal Yogyakarta terhadap kontestan Idol Junior. Dia khawatir mereka menjadi tinggi hati karena terlalu bangga dengan bakat yang dimiliki.

Agar tak salah arah, Jodie pun memberikan pesan kepada semua Idol Junior. Dia berharap dengan bakat yang besar namun tetap low profile dan bermental bagus.

"Jangan sampai lupa daratan aja sih. Takutnya ini kan masih kecil ada bullying, mereka takutnya menjadi tinggi dan sombong kecil. Tuh susah banget, umur segitu masih susah dibentuk. Adik-adik semua tetap rendah hati aja," ujarnya berpesan


Editor : Adhityo Fajar