Kanako Date Persembahkan Pertunjukan Opera di Grand Final Miss World

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 08 Desember 2018 - 19:42 WIB
Kanako Date Persembahkan Pertunjukan Opera di Grand Final Miss World

Miss Jepang Kanako Date unjuk suara di malam Grand Final Miss World 2018. (Foto: Instagram)

SANYA, iNews.id - Miss Jepang Kanako Date mempersembahkan sesuatu yang spesial di malam Grand Final Miss World 2018 yang digelar di Sanya, China, Sabtu (8/12/2018). Pemenang fast track Talent ini mempersembahkan pertunjukan opera dengan menyanyikan lagu Puccini's Opera Tosca, the aria: Vissi d'Artev'.

Berkat kemenangannya di fast track Talent, Kanako Date masuk dalam jajaran Top 30 Finalist yang akan memperebutkan mahkota biru dan gelar Miss World 2018 di malam Grand Final di Sanya, China. 

Suaranya yang indah berhasil memukau penonton dan juri Miss World 2018. Saat itu, dia mengenakan gaun seksi warna toska yang pas di badan. Penampilannya di malam final, membuat Kanako menahan tangisnya di atas panggung.

Sebelum Kanako Date unjuk suara, penampilan musisi jebolan The Voice UK Donel Mangena dan Dance of The World oleh 118 kontestan telah membuka malam Grand Final Miss World 2018. Selain Donel, malam Grand Final Miss World 2018 juga dimeriahkan oleh Dimash Kudaibergen, penyanyi asal Kazakhstan.

Selain Miss Jepang 2018 tersebut, 29 finalis lainnya dari berbagai negara juga akan bersaing meraih kemenangan di kontes kecantikan bergengsi tersebut. Mereka di antaranya Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina yang masuk jajaran Top 30 Finalist Miss World berkat kemenangannya di fast track Beauty With A Purpose (BWAP).

Di fast track BWAP, Alya meraih posisi 1st Runner-Up, sementara itu pemenangnya adalah Miss Nepal Shrinkhala Khatiwada. Jadi, siapakah yang akan meraih mahkota biru dan gelar Miss World 2018? Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany