Kasus Angela Gilsha dan Tangisan Bayi Viral hingga Go International

Siska Permata Sari ยท Selasa, 11 Juni 2019 - 21:39 WIB
Kasus Angela Gilsha dan Tangisan Bayi Viral hingga Go International

Curhatan Angela Gilsha yang terganggu tangisan bayi di pesawat masuk media luar negeri. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Curhatan aktris sekaligus model Angela Gilsha yang terganggu tangisan bayi di pesawat, belakangan ini viral di internet. Bahkan, curhatannya yang sempat diunggah dan viral di media sosial tersebut hingga diberitakan di portal berita online luar negeri.

Portal berita Daily Mail belum lama ini memajang wajah Angela Gilsha di portalnya. Hal itu lantaran tulisannya yang berupa keluhan tentang suara tangisan bayi di pesawat yang diunggahnya di Instagram Story-nya.

"Model, 24, is slammed after moaning on Instagram about bring too close to a baby on a flight - and saying she'd rather sit next to an animal," demikian judul yang tertulis di laman Daily Mail, seperti dikutip iNews.id, Selasa (11/6/2019).

Kabar terkait Angela Gilsha atau Angela Panari tersebut ditulis dan diberitakan oleh Eliza Mcphee di Daily Mail Australia. Dalam tulisannya, dia menyebutkan bahwa Angela menulis keluhannya di media sosial dan menghapusnya setelah mendapat banyak cibiran dari para netizen.

Selain itu, portal berita tersebut juga memposting sejumlah foto model 24 tahun tersebut.

"Saya minta maaf atas kesalahan yang saya buat karena emosi saya. Saya marah jadi saya memposting cerita itu. Saya berjanji untuk tidak mengulangi perilaku seperti ini lagi dan saya mengambil ini sebagai pelajaran," tulis Angela terkait keluhannya tentang bayi menangis di pesawat beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, sebelumnya Angela memposting Instagram Story tentang perjalanannya menggunakan pesawat. Sayangnya dalam perjalanan tersebut, dirinya merasa terganggu dengan tangisan bayi yang menangis selama perjalanan.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis dia di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu dan kini sudah dihapus.

Tulisan tersebut kemudian mendapat tanggapan keras dari netizen. Tak hanya itu, komedian Priya Prayogha Pratama atau Babe Cabiita juga turut menyindir aktris cantik tersebut melalui postingan di Instagram.

Beberapa waktu kemudian, dia pun meminta maaf atas apa yang dia tulis di media sosialnya. "Maaf aku khilaf, karena emosi aku permasalahannya jadi kaya gini," tulis dia.

Dia juga menceritakan kronologi awalnya sehingga peristiwa itu membuatnya geram. "Jadi ada bayi pas di belakang aku nangisss keras banget dari awal flight sampai landing, otomatis aku emos dan aku bikin story itu. Emang salah banget sih sampai jadi masalah kaya gini," tulisnya seperti yang diunggah di Instagram Story.

Dalam tulisannya itu, dia meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi. "Sekali lagi aku minta maaf sama kalian semua karena emosi aku semuanya jadi berantakan gini. Aku janji nggak bakal ngulangin lagi dan anggep ini sebagai pelajaran," tulis Gilsha.


Editor : Tuty Ocktaviany