Kata Aldo Longa soal Beda Pilihan Politik di Pemilu 2019

Siska Permata Sari ยท Rabu, 17 April 2019 - 00:10 WIB
Kata Aldo Longa soal Beda Pilihan Politik di Pemilu 2019

Aldo Longa ikut meramaikan Pemilu 2019. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Berbeda pilihan dalam politik merupakan salah satu yang wajar dan tak seharusnya menimbulkan perpecahan. Apalagi di musim Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang puncaknya akan berlangsung hari ini, Rabu (17/4/2019).

Penyanyi asal Flores, Aldo Longa mengaku senang karena bisa berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang terjadi setiap lima tahun sekali ini. Selain ikut serta dalam Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya di tanah kelahirannya Nusa Tenggara Timur (NTT), pemenang The Voice Indonesia 2019 ini juga memiliki pandangan tentang perbedaan pilihan politik yang terjadi di masyarakat.

"Walaupun berbeda pilihan, tapi tetap kita harus menjaga situasi Pemilu agar tetap aman dan menjaga rasa kekeluargaan. Siapa pun yang menang ialah pemimpin baru kita. Kita harus menerima," kata Aldo saat dihubungi iNews.id, Selasa (16/4/2019).

Dia juga berpesan pada capres, cawapres, dan wakil rakyat yang terpilih nanti agar mampu menjalani tugas dengan sebaik-baiknya. "Jangan hanya janji, harus dibuktikan dengan kerja nyata dan hindari korupsi," kata dia.

Aldo juga berharap, siapa pun pemimpin yang terpilih nanti adalah sosok yang tepat. "Semoga masyarakat Indonesia bisa memilih pemimpin yang tepat dan bisa menjaga keutuhan NKRI," ucapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany