Kejutan Ultah dari Kekasih, Marion Jola sampai Lemas dan Jantungan

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 13:02 WIB
Kejutan Ultah dari Kekasih, Marion Jola sampai Lemas dan Jantungan

Marion Jola dapat prank di hari ulang tahun. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Merayakan ulang tahun yang ke-19 hari ini, Marion Jola mendapat kejutan dari kekasihnya, Julian Jacobs beserta sahabatnya, Young Lex dan Anya Geraldine.

Ketiganya melakukan prank kepada penyanyi yang akrab dipanggil Lala ini. Dalam video yang beredar di Instagram mereka, Julian pura-pura diberhentikan oleh polisi karena membawa narkoba.

Lala mengaku sempat lemas dan panik saat mobil yang ditumpangi bersama kekasihnya diberhentikan polisi. Hingga dia dibuat terkejut bahwa itu adalah rencana kejutan dari kekasih dan sahabatnya.

"Terima kasih, sudah menguji jantung Lala, membuat Lala ingat wejangan papa terus :) . Ini pertama kalinya Lala di kerjain seniat ini, ku sempat lemas dan panik karna di uji ketenangannya di saat keadaan genting yawampuwn, tapi abis itu ku senang karena banyak yang hadir bergotong royong untuk membuatku jantungan dan khawatir cintaku akan terlibat dalam masalah dengan kedok selamatin ulang tahun lala, aku terharu," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (12/6/2019).

Lala berterima kasih dengan kekasih serta sahabatnya yang memberikan kejutan spesial di hari ulang tahunnya. Dia juga berdoa semoga diberi kebahagiaan dan persahabatannya selalu erat.

"Wish nya semoga semua kebahagiaan dan berkah dari Tuhan bisa Lala jaga dengan baik, mereka ini salah satunya," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar