Kena Prank Call, Luna Maya Salah Tingkah saat Ngobrol Sama Ariel NOAH

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 17:03 WIB
Kena Prank Call, Luna Maya Salah Tingkah saat Ngobrol Sama Ariel NOAH

Luna Maya salah tingkah saat telepon Ariel NOAH. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kejahilan Geng Mentari Ceria membuat Luna Maya deg-degan. Sebab sahabatnya langsung menghubungi Ariel NOAH saat memandu acara Suka-Suka Sore-Sore di MNCTV.

Hal ini terjadi saat mereka menggelar Tantangan Suka-Suka dan dimulai dengan Iwet. Edric Chandra pun meminta dia untuk menelepon salah satu temannya untuk mendapatkan tantangan prank call.

Tanpa sepengetahuan Luna Maya, Iwet pun menelepon Ariel dan memberikan pertanyaan. Mengetahui mantan kekasihnya yang ditelepon Luna kaget dan sewot.

Iwet pun mengajukan pertanyaan kuis kepada Ariel soal suara perempuan dalam teknik vokal. Namun vokalis NOAH ini mengaku tak tahu jawabannya.

"Pertanyaan pertama suara paling rendah pada perempuan disebut?" ujarnya seperti dikutip dari tayangan tersebut.

"Waduuh, gua engga tahu," jawab Ariel NOAH.

Ayu Dewi pun merebut telepon dan mendekatkannya ke Luna.

"Kalau suara rendah pada perempuan tidak tahu, kamu kenal suara ini nggak?" ujar Ayu Dewi sambil mendekatkan telepon ke Luna Maya.

Luna Maya lalu menanyakan kabar Ariel dengan terlihat canggung. Sapaan Luna disambut dengan teriakan histeris dari sahabatnya.

Ayu Dewi pun mengulang pertanyaan kepada Ariel apakah ingat itu suara siapa. Sambil tertawa Ariel berpura-pura tak mengenal suara Luna Maya.

"Kayaknya kenal ya," ujar Ariel.

Mendengar balasan Ariel, Luna langsung emosi. Dia bahkan mengancam akan menampar Ariel kalau sampai tak mengenali suaranya.

"Heeh kayaknya kenal! Lu enggak kenal, gua tabok juga lu," ujarnya sambil mengepalkan tangan.

Usai prank call, Luna mengaku kalau dia deg-degan sampai salah tingkah. Bahkan sampai keluar keringat saat menjawab telepon dari Ariel.


Editor : Adhityo Fajar