Kisah Horor Dinar Candy di Apartemen, Pernah Diganggu Makhluk Besar Berbulu

Siska Permata Sari ยท Minggu, 21 Juni 2020 - 18:49 WIB
Kisah Horor Dinar Candy di Apartemen, Pernah Diganggu Makhluk Besar Berbulu

Dinar Candy pernah diganggu makhluk besar berbulu di apartemen. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Artis Dinar Candy belum lama ini mengalami hal mistis. Melalui Instagramnya, wanita yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini mengaku mengalami memar-memar di kakinya setelah bangun tidur.

Dalam sebuah wawancara, Dinar Candy mengaku bermimpi buruk sebelum terbangun dengan keadaan kaki memar.

“(Sebelum memar) aku mimpi diajak cowok tinggi, besar, kayak monster, terus dia ngajak aku ke dalam rumah yang besar, gelap, dan di situ kayak ada tempat pembakaran. (Dia bilang) ‘Ayo kamu ke sini’, terus dia ambil pisau, dan aku lari terbirit-birit,” kata wanita kelahiran April 1993 itu, seperti dikutip dari Entertainment Plus di RCTI+, Minggu (21/6/2020).

Dia mengungkapkan, dirinya memang sering diganggu dengan makhluk halus di apartemennya belakangan ini. Pernah suatu waktu, tubuhnya ditarik oleh makhluk gaib bertangan besar dan berbulu.

“Tahun lalu itu sekitar Oktober aku kayak lagi sakit-sakitan. Waktu itu tuh kayak ada yang narik badan aku, tangannya tuh berbulu, besar, dia narik aku, dan itu terasa banget. Itu tuh malam sekitar jam 02.00 atau 03.00 subuh gitu, jadinya aku kebangun, terus baca-baca ayat kursi,” ucapnya.

Berbagai upaya telah dilakukannya untuk mengusir makhluk gaib itu, seperti mendatangkan paranormal, namun dia tetap diganggu secara misterius.

“Pernah undang paranormal, terus sempat beberapa bulan (gangguan) hilang. Terus di bulan Februari ada lagi yang narik aku, tapi itu bukan yang tangannya besar, berbulu, tangannya lebih halus,” kata Dinar.

“Padahal udah salat, ngaji, tapi (gangguan) itu tetap ada. Enggak ngerti, itu tuh dikirim orang atau memang ada penunggunya (di apartemen),” katanya.

Karena hal-hal mistis di apartemen yang mengganggunya sejak 2019 hingga 2020 itu, Dinar Candy memutuskan untuk tinggal di rumah dan tidak menginap di apartemen jika tidak ada urusan pekerjaan.

“Aku tuh udah kayak, ah ya udah lah, jadi kalau lagi enggak ada kerjaan, mendingan aku diam di rumah aja. Aku tinggalin apartemen,” katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany