Kiwil Sebut Perceraian Banyak Drama, Meggy Wulandari: Ini Realita, Bukan Ajang Pansos

Okezone ยท Minggu, 02 Agustus 2020 - 22:47 WIB
Kiwil Sebut Perceraian Banyak Drama, Meggy Wulandari: Ini Realita, Bukan Ajang Pansos

Meggy Wulandari saling silang pendapat dengan Kiwil. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Perceraian komedian Kiwil dan Meggy Wulandari dibumbui dengan saling silang pendapat. Kiwil menyebut banyak drama dan sandiwara yang terjadi dalam perceraiannya.

Hal yang menjadi sorotan adalah soal pemanggilan dalam sidang perceraian. Dia mengaku mendapatkan surat pemanggilan dan memang berniat tak hadir dalam sidang cerai.

Kiwil pun heran ketika Meggy datang membawa surat pemanggilan sidang tersebut. Kiwil menegaskan ingin perceraiannya tak ada lagi sandiwara dan drama.

“Mengenai surat yang datang tersebut, logikanya gini, kenapa mesti dianterin? Yang pertama saja sudah sampai, panggilan kedua sudah sampai. Tidak ada alasan bahwa alamatnya nggak jelas. Saya barusan bilang di Instagram, sudahlah cukuplah jangan bersandiwara lagi lah,” kata Kiwil dalam tayangan Go Spot, RCTI, Minggu (2/8/2020).

Pernyataan Kiwil pun langsung dibantah oleh Meggy yang menyebutkan tidak ada sandiwara darinya.

“Tidak ada sandiwara yang seperti yang Mas Kiwil omongkan. Dia bilang sandiwara, penuh dengan kemunafikan, kebohongan, itu tidak ada. Ini realita, ini bukan ajang pansos, atau ajang pencitraan, atau kepentingan diri saya sendiri. Tetapi ini murni memang perceraian yang sebenar-benarnya,” kata Meggy.

Meggy mempertanyakan Kiwil yang mengaku belum mendapatkan surat pengadilan yang beredar di media. Akhirnya dia menonton dan merekam pernyataan Kiwil yang akan dibawanya ke pengadilan untuk dijadikan bukti persidangan. Dia ingin membuktikan bahwa surat dari pengadilan sudah diterima Kiwil.

Meskipun bercerai, Meggy mengaku hal tersebut tidak akan mengganggu hubungan anak–anak mereka dan Kiwil.

“Anak anak kita sedarah lho, bersaudara. Harapan aku jika kita bercerai, anak-anak ini tetap bersaudara tidak bisa dipisahin,” ucap Meggy

Dia juga percaya bahwa perceraian ini adalah jalan terbaik karena rumah tangga adalah komitmen. Dia merasa pasangan suami-istri harus mengetahui tanggung jawabnya masing–masing.

Kiwil mengaku sabar dan berusaha mengikuti alurnya dengan ikhlas.

“Sekarang ini ikut alur aja. Sebenarnya tidak ada yang berat kalau kita jalani dengan ikhlas. Biasa saja, yang berat itu ketika kita bisa mengorbankan apa yang terbaik dari diri kita. Contohnya, kita punya rasa kebanggaan tapi bagaimana cara menghilangkan kebanggaan diri sendiri itu yang susah,” kata Kiwil, dikutip dari Okezone.

Editor : Tuty Ocktaviany