Kompak di The Voice Indonesia, Nino RAN dan Vidi Aldiano Akui Kerap Beda Pendapat

Janet Carrington ยท Sabtu, 12 Oktober 2019 - 16:15 WIB
Kompak di The Voice Indonesia, Nino RAN dan Vidi Aldiano Akui Kerap Beda Pendapat

Nino RAN selalu kompak dengan Vidi Aldiano. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Anindiyo Baskoro atau yang dikenal dengan Nino RAN adalah salah satu coach di The Voice Indonesia yang dipasangkan dengan Vidi Aldiano. Nino sebelumnya sudah bertemanan dengan Vidi sehingga keduanya tampak sangat cocok, bahkan seperti kembar.

"Ini udah season kedua sama Vidi. Kita sebelum barang di The Voice juga memang sudah temenan, jadi emang nggak ada kesulitan sama sekali sih," ungkap Nino di HUT GTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/10/2019).

Walaupun sudah akrab, keduanya masih kerap berbeda pendapat. Namun hal itu menjadi baik menurut Nino karena mereka bisa bertukar pendapat dan membuat keputusan terbaik.

"Sering (beda pendapat), sering banget. Ya diskusi aja. Untungnya kalau kita ngelihat berdua itu bukan malah jadi sulit menentukan karena pakai dua kepala. Tapi justru karena itulah kita bisa dapat keputusan terbaik karena didiskusikan dulu sebelum mengambil keputusan," kata Nino.

Jika Nino berteman dekat dengan Vidi, maka coach yang menjadi saingan terberat bagi Nino adalah Isyana Sarasvati. Hal ini dikarenakan mereka memiliki target kontestan dan genre musik yang kurang lebih sama.

"Isyana, karena mungkin sama-sama muda dan musik yang dibawakan sama-sama mengarah ke Urban. Jadi more likely tipikalnya sejenis yang pengen (dicari) dan yang peserta pengen (milih)," tukas Nino.


Editor : Adhityo Fajar