Lakukan Pemotretan bak Pengantin Jawa, Atta Halilintar Sebut Aurel Hermansyah Calon Bojo

Rizqa Leony Putri ยท Senin, 14 September 2020 - 18:49 WIB
Lakukan Pemotretan bak Pengantin Jawa, Atta Halilintar Sebut Aurel Hermansyah Calon Bojo

Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini beredar sebuah potret Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah yang tengah mengenakan busana Jawa. Foto keduanya nampak seperti pegantin Jawa yang disebut-sebut warganet tengah melakukan foto prewedding. Benarkah?

Ramai dibicarakan banyak pihak, Atta pun mengunggah momen pemotretan di balik fotonya bersama Aurel tersebut. Momen tersebut diunggah dalam sebuah video pada kanal YouTube Atta Halilintar.

Dalam video tersebut, terlihat keduanya yang tengah mempersiapkan kostum serta berdandan ala pengantin Jawa. Belakangan diketahui, ternyata foto tersebut ditujukan untuk peluncuran single terbaru milik Atta yang berjudul 'Calon Bojo'.

"Jadi ini kita lagi mau photoshoot. Photoshoot lagu aku buat kamu, jadi ini foto covernya guys," kata Atta seperti dikutip iNews.id pada Senin (14/9/2020).

Seperti diketahui, lagu ‘Calon Bojo’ merupakan single Atta Halilintar yang diproduksi dan diproduseri olehnya. Single berbahasa Jawa itu rilis pada Sabtu 12 September 2020.

"Tentang calon bojo guys, kayak dia itu kenapa harus menjadikan si pasangannya ini calon bojonya," ujar Atta.

"Jadi, aku calon bojo sayang?" kata Aurel meyakinkan.

Mendengar pertanyaan tersebut, Atta langsung terdiam sambil memejamkan matanya. Putra sulung Halilintar Anofial Asmid ini pun langsung salah tingkah dan buru-buru mengalihkan topik pembicaraan.

"Ya gitu guys, pokoknya lagunya ini full bahasa Jawa yang beberapa liriknya juga saya enggak tahu artinya. Maksudnya dari lagu itu adalah dia pengen menjadikan perempuan ini satu untuk selamanya, calon bojonya," kata Atta.

Mendengar penjelasan Atta, Aurel yang tengah duduk tak jauh darinya pun seketika mengajak Atta bergandengan menggunakan jari kelingkingnya. Uniknya, tangan keduanya tetap terus bergandengan dalam waktu lama.

Sementara itu, video musik ‘Calon Bojo’ milik Atta tersebut sudah terlebih dulu rilis pada 12 September 2020 lalu. Video musik yang turut diperankan Aurel tersebut telah ditonton hingga 2,5 juta kali meski baru genap dua hari diunggah.

Editor : Tuty Ocktaviany