Laudya Cynthia Bella Cerai dari Engku Emran: Kami Sepakat Berpisah Baik-Baik

Siska Permata Sari ยท Rabu, 01 Juli 2020 - 08:28 WIB
Laudya Cynthia Bella Cerai dari Engku Emran: Kami Sepakat Berpisah Baik-Baik

Laudya Cynthia Bella cerai dari Engku Emran. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara setelah bombardir kabar perceraiannya dengan Engku Emran, yang ramai belakangan ini. Dia mengaku telah resmi bercerai dari duda asal Malaysia tersebut.

Bella menuturkan, perceraiannya setelah dua tahun membina rumah tangga itu merupakan suatu kesepakatan bersama.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata aktris 32 tahun itu seperti dikutip dari tayangan Insert, Rabu (1/7/2020).

Bella mengungkapkan, dirinya dan mantan suaminya itu telah melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan rumah tangga. Namun bagi keduanya, perpisahan adalah takdir yang terbaik.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan. Semua proses telah kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” ucapnya.

Dalam klarifikasinya tersebut, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga mengenang dua tahun pernikahannya dengan Engku Emran sebagai hikmah yang diterimanya selama dua tahun menikah.

“Semua yang saya dapat selama ini, bisa saya jadikan bekal ke depannya. Akan saya simpan agar bisa menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi,” ujarnya.

Seperti diketahui, kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah sejak lama berembus. Kabar ini dilatarbelakangi dari Bella yang jarang memposting foto bersama suami, bahkan di momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu.

Absennya kehadiran Bella di Hari Ayah juga menjadi sorotan publik. Kabar perceraian semakin santer setelah keduanya saling unfollow di media sosial Instagramnya.

Bella dan Engku Emran resmi menikah pada 8 September 2017. Akad nikah dan resepsi dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebelum menikah dengan Bella, Emran pernah menikah dengan Erra Fazira dan memiliki satu orang putri bernama Aleesya.

Editor : Tuty Ocktaviany