Laudya Cynthia Bella Cerai, Netizen: Nanti Segera Dapat Jodoh yang Diridhoi Allah SWT

Siska Permata Sari ยท Rabu, 01 Juli 2020 - 08:54 WIB
Laudya Cynthia Bella Cerai, Netizen: Nanti Segera Dapat Jodoh yang Diridhoi Allah SWT

Laudya Cynthia Bella cerai dari Engku Emran. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Laudya Cynthia Bella baru saja mengklarifikasi kabar perceraiannya dengan Engku Emran. Dia dan Emran telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik setelah menjalani dua tahun pernikahan.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” katanya seperti dikutip dari tayangan Insert, Rabu (1/7/2020).

Kabar perceraian ini tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, Bella dan Engku telah memperlihatkan tanda-tanda bahwa rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja.

Berawal dari Bella yang jarang memposting foto bersama suami di Instagram, bahkan di momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu. Kemudian juga absennya kehadiran Bella di Hari Ayah belum lama ini.

Kabar perceraian Bella dan duda berkebangsaan Malaysia itu semakin santer setelah keduanya ketahuan saling unfollow di media sosial Instagramnya.

Dalam keterangannya itu, aktris 32 tahun ini juga telah mengungkapkan bahwa dia dan Emran telah mengupayakan yang terbaik untuk rumah tangganya. Namun, perpisahan telah menjadi jalan yang harus dilaluinya.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan. Semua proses telah kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” katanya.

Tak lama setelah klarifikasi itu mencuat ke publik, Instagram Bella dibanjiri komentar netizen. Mereka menguatkan dan memberikan semangat untuk aktris ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ itu.

“Semangat Bella, insya Allah nanti segera mendapatkan jodoh yang diridhoi Allah SWT until jannah,” tulis netizen di Instagram.

“Insya Allah, Allah ganti yang lebih baik lagi,” tulis netizen lainnya.

“You deserve better, teh. Insya Allah,” tulis netizen lainnya.

“Semangat ya, Bella.. ujian Allah insya Allah karena sayangnya Allah pada hamba-Nya. Insya Allah naik tingkat yaa, Bell,” tulis netizen lainnya di Instagram.

Editor : Tuty Ocktaviany