Lee Chi Hoon, Aktor Korea Selatan Pemeran Ulzzang Generation Meninggal Dunia

Okezone ยท Jumat, 20 Maret 2020 - 14:48 WIB
Lee Chi Hoon, Aktor Korea Selatan Pemeran Ulzzang Generation Meninggal Dunia

Lee Chi Hoon, aktor Korea Selatan pemeran Ulzzang Generation meninggal. (Foto: Soompi)

SEOUL, iNews.id – Dunia hiburan di Korea Selatan kembali berduka. Setelah aktor Moon Ji Yoon, kini bintang Ulzzang Generation, Lee Chi Hoon meninggal dunia pada Kamis 19 Maret 2020.

SpoTVNews mengabarkan, Lee Chi Hoon menghembuskan napas terakhir lantaran septikemia akut (keracunan darah). Namun, belum ada konfirmasi dari pihak terkait.

Dari berbagai sumber, septikemia adalah suatu kondisi di mana seseorang mengalami keracunan darah. Ini diakibatkan bakteri dalam jumlah besar masuk dalam aliran darah.

Lee Chi Hoon dikatakan telah menderita limfadenitis (kelenjar getah bening yang meradang dan membesar) dan kelelahan. Bintang 32 tahun ini juga dikatakan sempat demam tinggi. Untuk itu, dia menjalani tes virus korona. Namun, hasilnya negatif.

Saat kondisinya memburuk, Lee Chi Hoon dirawat di ICU. Hanya saja nyawanya tak bisa tertolong.

Sosok Lee Chi Hoon dikenal saat membintangi acara televisi, Ulzzang Generation dan Flower Boy Corporation. Dia juga menjadi presenter di acara Afreeca TV.

Sebelumnya, aktor Moon Ji Yoon juga dinyatakan meninggal dunia lantaran septikemia akut pada 18 Maret 2020. Demikian dikutip dari Okezone, Kamis (20/3/2020).

Editor : Tuty Ocktaviany