Liburan di Kanada, Apartemen Anang dan Ashanty Terbakar

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 18 Juni 2019 - 10:13 WIB
Liburan di Kanada, Apartemen Anang dan Ashanty Terbakar

Ashanty panik dan menuruni tangga dari lantai 27. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tengah liburan di Kanada. Mereka tak lupa mengajak keempat buah hatinya untuk menikmati negeri tersebut.

Selama di sana mereka menyewa apartemen di daerah Vancouver, Kanada. Namun ada kejadian tragis yang hampir menimpa keluarga Ashanty ini. Di suatu malam terjadi kebakaran di apartemen yang tengah dihuni mereka.

Ashanty panik dan langsung membawa anak-anaknya menuruni tangga darurat dari lantai 27 tempat mereka menginap. Tanpa persiapan apapun, Ashanty bergegas menuju lantai dasar untuk menyelamatkan diri beserta keluarganya.

Saat kondisi telah aman, Ashanty sempat membagikan kondisinya melalui Insta Storynya.

"Tiba-tiba ada alarm bunyi, kita enggak pakai sendal, pakai daster semua. Kita harus turun, anak-anak juga udah turun dari lantai 27 karena ada kebakaran di apartemen," ujarnya seperti dikutip dari akun Instagramnya.

Dia juga memperlihatkan suasana di luar apartemen banyak orang berdiri setelah menyelamtkan diri. Rasa panik masih belum hilang dirasakan oleh Ashanty yang merasa lemas setelah menuruni tangga 27 lantai.

"Oh my God kebakaran seram banget pada keluar semua. Ya Allah, merinding sampai nyeker. Aku masih merinding (turun) 27 lantai," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar