Liburan ke Bali, Keluarga Kardashian Keluarkan Biaya Rp4,5 Miliar

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 30 Oktober 2018 - 18:01 WIB
Liburan ke Bali, Keluarga Kardashian Keluarkan Biaya Rp4,5 Miliar

Kourtney Kardashian menikmati kebudayaan Bali. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Pekan lalu keluarga Kardashian baru berlibur ke Bali. Selain itu, mereka juga dikabarkan tengah syuting untuk serial ‘Keeping Up with Kardashian’.

Liburan ini ternyata dalam rangka perayaan ulang tahun Kim ke-38. Seperti dikuti dari E! Online, kunjungan ke Bali selama lima hari ini menghabiskan USD30 ribu atau sebesar Rp4,5 miliar.

Menurut sumber, keluarga Kardashian menginap di Hotel Soori, kawasan Tabanan selama lima hari. Hotel ini menyediakan personal gym, spa, dan bermacam fasilits lainnya.

Ternyata tak hanya Kim, Khloe dan Kourtney yang berlibur ke Bali. Mantan kekasih Kourtney, Scott Disick juga ikut liburan bersama anak-anaknya, Reign, Penelope dan Mason. Kim juga membawa ketiga anaknya, North, Chicago, dan Saint, sedangkan Khloe membawa True.

"Mason Penelope, North dan Reign senang mengumpulkan keran dan berada di luar," ujar seorang sumber, seperti dikutip dari E! Online.

Selama liburan, Kourtney sangat antusias dengan kebudayaan dan mempelajarinya. Dia berkunjung ke pasar tradisonal dan berbagai tempat etnik yang membuatnya penasaran.

"Kourtney tertarik dengan kebudayaan dan mencoba belkajar sebisanya. Dia banyak bertanya dan sangat penasaran dengan apa yang dilihatnya," ujar sumber tersebut.

Mereka sangat terkesan dengan Bali yang masih natural dan penuh dengan kebudayaan. Bagi mereka, liburan di Bali meninggalkan kesan yang indah.

"Mereka suka dengan keramahan dan keterbukaan orang-orang Bali," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar