Liburan ke California, Begini Serunya Gaya Luna Maya di Coachella

Siska Permata Sari ยท Senin, 15 April 2019 - 13:29 WIB
Liburan ke California, Begini Serunya Gaya Luna Maya di Coachella

Luna Maya hadir di acara festival musik 2019 Coachella Valley Music & Arts Festival. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Luna Maya saat ini tengah menikmati liburan di California, Amerika Serikat bersama para sahabatnya. Menikmati momen kumpul bersama sahabat, Luna juga turut meramaikan acara festival musik 2019 Coachella Valley Music and Arts Festival.

Bergaya nyentrik, Luna Maya mengenakan outfit yang seru untuk datang ke festival musik paling hits di dunia tersebut. Intip saja gayanya saat memadukan vest berwarna gelap dengan skirt panjang merah berbahan beludru.

Tampilannya tersebut, ditambah dengan ragam aksesori yang dikenakannya di tangan dan choker di bagian lehernya. Ditambah, sepatu boots heels warna cokelat.

"Day 2 ๐Ÿ’– #coachella2019 #festivalfashion #lunamaya #goodvibes," tulis Luna Maya di keterangan fotonya, Senin (15/4/2019).

Dia juga tampak berpose dengan memamerkan outfit of the day (OOTD) bersama para sahabatnya, termasuk adik Faisal Nasimuddin, Diana Nasimuddin.

Tak hanya meramaikan sekali, Luna juga hadir di Coachella hari ketiga. Berbeda dengan gaya sebelumnya, kali ini Luna tampak lebih santai dengan kaus pink bergambar tokoh Dumbo dan jaket jins. Penampilannya juga semakin edgy dengan tambahan ikat kepala dan kacamata.

"Dumbo ๐Ÿ˜ at #coachella2019," tulis Luna Maya dalam keterangan fotonya.

Selain itu, penampilan kasualnya itu juga dilengkapi dengan celana pendek dan sepatu high tops sneakers.


Editor : Tuty Ocktaviany