Liburan ke Korea Selatan, Ashanty: Sakit Bukan Berarti Duniamu Berakhir

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 07 Desember 2019 - 11:53 WIB
Liburan ke Korea Selatan, Ashanty: Sakit Bukan Berarti Duniamu Berakhir

Ashanty berjuang lawan autoimun yang diidaopnya. (foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Ashanty diketahui tengah berlibur di Korea Selatan. Dia pergi ke sana hanya ditemani sang suami, Anang Hermansyah.

Meski tengah berjuang melawan sakit autoimun yang diidapnya, Ashanty tak ingin pasrah. Dia berusaha bangkit dan bahagia dengan menjalani apa yang disukainya.

Hal ini seperti diungkapkan dalam postingan di akun Instagramnya.

"Sakit bukan berarti duniamu berakhir. Bukan pula suatu ujian berat dan membuat kita tidak bisa melanjutkan hidup. Tak berarti tidak boleh berbahagia," tulisnya seperti dikutip dari postingan yang diunggah Kamis (5/12/2019) lalu.

Ashanty mengungkapkan bahwa sakit yang dideritanya adalah bentuk lain dari kasih sayang Tuhan kepadanya. Hal ini membuatnya tak ingin mengeluh dan tetap bersyukur dengan kondisi apapun.

"Allah terlalu sayang padamu, ingin mengingatkanmu akan banyak hal dan pentingnya selalu bersyukur. Karena mungkin apa yang kita rasakan belum seberapa dengan nikmat yang diberikan," tulisnya.

Postingan Ashanty mendapat reaksi dari netizen serta rekan artis. Mereka memberikan dukungan serta semangat agar tetap sembuh.

"Semangat dear," tulis Mayangsari.

"True! semangat neng," tulis Annisa Pohan.

"Semangat bun sayang.. stay positive and pray as always," tulis Kiki Amalia.

Editor : Adhityo Fajar

TAG : ashanty