Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Berbahagia Bisa Berbagi dengan Sesama

Tuty Ocktaviany ยท Kamis, 04 April 2019 - 10:41 WIB
Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Berbahagia Bisa Berbagi dengan Sesama

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo berbagi dengan keluarga Sayuti. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sukses sebagai pengusaha semakin menggerakkan semangat Liliana Tanaja Tanoesoedibjo untuk berbagi dengan sesama. Hal ini yang membuatkan mendapatkan kebahagiaan tidak terkira.

Momen ini terlihat saat Liliana mengunjungi keluarga Sayuti, yang mempunyai pekerjaan sebagai pemungut sampah dan hasilnya dijual kiloan. Sementara istrinya sebagai pengupas rajungan.

"Hari ini kami berkunjung ke Bapak Sayuti. Kunjungan kami ke sana untuk meninjau keadaan mereka yang sangat memerlukan bantuan, rumah kereka dalam kondisi yang sangat rapuh, tidak berpintu, atap bantu yang lubang2," tulis Chairwoman MNC Group ini di akun Instagram pribadinya, Kamis (4/4/2019).

Liliana melihat bahwa mereka gigih bekerja. Namun, pekerjaan yang dilakukan itu pun tidak memberikan kestabilan dalam kehidupan.

"Kami sadar masih banyak masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan. GTV melalui program bedah rumah memberikan bantuan kepada mereka. Program sosial ini telah membedah banyak sekali rumah-rumah yang tdk layak dan tidak akan berhenti melakukannya. Mari kita saling mengasihi saudara kita. Dalam bentuk apa pun kita ringankan beban mereka yang memerlukan," tulis Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo, Dapil DKI Jakarta II nomor urut 1 tersebut.

Liliana merasakan betul kedamaian dalam ha hatinya ketika berbagi dengan sesama. Apalagi disertakan dengan niat yang tulus untuk membantu masyarakat yang memiliki perkonomian masih rendah.

"Senyuman paling indah saat kita mengasihi saudara kita dengan tulus," tulis istri dari Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo tersebut.


Editor : Tuty Ocktaviany