Liliana Tanoesoedibjo Prediksi Achintya Masuk 10 Besar Miss World

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 18 November 2017 - 14:31 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Prediksi Achintya Masuk 10 Besar Miss World

Liliana prediksi Achintya Nilsen masuk 10 besar Miss World (Foto: Koran Sindo)

JAKARTA, iNews.id - Tinggal hitungan jam,  Miss Indonesia Achintya Holte Nilsen akan melaju ke panggung Grand Final Miss World di Sanya, China pada Sabtu 18 November 2017. Berbagai dukungan pun datang dari berbagai arah, salah satunya datang dari Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo.

Liliana memprediksi, Achintya atau yang akrab disapa Tya itu akan masuk ke jajaran 10 besar Miss World 2017. Hal itu, ungkap Liliana, dilihat dari potensi dalam diri seorang Achintya Nilsen yang masih muda yakni, 18 tahun tetapi multitalenta.

"Kita sudah sama-sama melihat potensi yang Tya miliki. Selain prestasinya di sekolah, karakternya juga personality yang Tya miliki itu sangat baik. Saya percaya Tya bisa masuk 10 besar paling tidak di Miss World 2017 ini," terang Liliana, kepada iNews.id, di Jakarta, Jumat 17 November 2017.

Menurut dia, kemungkinan tersebut dapat terjadi karena selama kompetisi Miss World, gadis kelahiran Denpasar tersebut tampak unggul di beberapa fast track. Misalnya Top Model dan Beauty With A Purpose (BWAP).

"Di ajang ini, ada beberapa fast track yang telah dilalui oleh Tya. Sampai saat ini, prestasinya sudah cukup membanggakan karena bisa masuk 40 besar Top Model  dan 20 besar di BWAP.Juga untuk one on one dia menang, itu sangat membanggakan menurut saya," sambungnya.

Liliana berharap, anak asuhannya selama di Miss Indonesia 2017 ini dapat menang di ajang bergengsi sekelas Miss World. Tak hanya menang, tetapi Tya juga diharapkan dapat menjadi representasi wanita Indonesia. "Kita berharap Tya tetap berjuang melakukan yang terbaik dan selalu dapat merepresentasikan Indonesia dengan baik," harapnya.

Kuncinya, kata Liliana, adalah berjuang dan melalukan yang terbaik. "Sebab ketika kita berusaha yang terbaik kita tidak akan menyasal dan merasa kecewa apapun hasilnya. Karena ya itu, kita sudah melakukan yang terbaik."

Editor : Vien Dimyati