Logan Williams, Aktor The Flash Meninggal Dunia di Usia 16 Tahun

Siska Permata Sari ยท Minggu, 05 April 2020 - 12:02 WIB
Logan Williams, Aktor The Flash Meninggal Dunia di Usia 16 Tahun

Logan Williams meninggal dunia. (Foto: IMDB)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari industri perfilman dunia. Salah satu pemain serial The Flash, Logan Williams meninggal dunia secara mendadak di usianya yang sangat muda yakni 16 tahun.

Logan Williams merupakan aktor remaja Amerika yang dikenal karena memerankan Barry Allen muda di The Flash. Kabar kepergiannya tersebut dikonfirmasi oleh ibunya, Marlyse Williams.

Menurut Marlyse Williams, pandemi virus corona yang tengah terjadi di Amerika, membuat keluarganya sulit untuk menghadapi duka ini bersama-sama.

“Saya tidak bisa memeluk orangtua saya yang kehilangan satu-satunya cucu mereka," kata Marlyse seperti dikutip dari People, Minggu (5/4/2020).

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab dari kematian Logan Williams. Namun, Grant Gustin, pemeran utama The Flash atau Barry Allen dewasa, menuliskan belasungkawa atas kepergian Williams di Instagram miliknya.

“Saya sangat terkesan bukan hanya oleh bakat Logan tetapi juga profesionalisme di set," kata Grant Gustin. “Pikiran dan doa saya akan bersama dia dan keluarganya selama apa yang saya yakin merupakan masa yang sulit dibayangkan bagi mereka,” tulisnya.

Selama hidupnya, Logan Williams tak hanya bermain di The Flash. Dia juga sempat berperan dalam When Calls the Heart, Supernatural dan The Whispers.

Editor : Tuty Ocktaviany