London Tuan Rumah Miss World 2019, Princess Megonondo: Ini Kota Impian Saya

Maria Neti Indrawati ยท Kamis, 14 November 2019 - 14:24 WIB
London Tuan Rumah Miss World 2019, Princess Megonondo: Ini Kota Impian Saya

Princess Megonondo akan wakili Indonesia di ajang Miss World 2019. (Foto: iNews.id/Maria Neti)

JAKARTA, iNews.id – Princess Megonondo akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2019. Tahun ini, London menjadi tuan rumah diselenggarakannya ajang kecantikan tingkat internasional tersebut.

Princess Megonondo mengaku tidak sabar ingin segera ke London dan bertemu dengan para kontestan Miss World 2019.

"Saya belum pernah ke London. Ini baru pertama kali,” ucap Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo kepada iNews.id, Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, 13 November 2019.

Princess Megonondo mengaku bahwa London adalah kota impian baginya. “Saya dari dulu bermimpi ingin pergi ke sana. Saya yang pasti ingin melihat Monarchy Castle. Sejak kecil, saya sudah terinspirasi dari Lady Diana. Ini menjadi hal spiritual yang connecting ke diri saya," ujar Princess Megonondo.

Tak hanya itu, Princess Megonondo juga mengaku bahwa London merupakan kota impian dirinya untuk melanjutkan studi ataupun travelling. Dengan kemampuan yang dia miliki, tentu jalan terbuka lebar baginya.

"Ini adalah kota impian saya. Saya ingin pergi ke Eropa, terutama ke London. Entah itu untuk sekolah atau travelling. Ketika menang, terbuka link-nya untuk ke mana impian saya itu bisa lanjut kuliah di bisnis, terutama ingin bantu bisnis keluarga," ucapnya.

Editor : Tuty Ocktaviany