Lupa Ultah Pernikahan, Armand Diancam Dewi Gita dengan 'Surat Cinta'

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 14:41 WIB
Lupa Ultah Pernikahan, Armand Diancam Dewi Gita dengan 'Surat Cinta'

Armand Maulana merinding saat baca surat dari Dewi Gita. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita memang sangat harmonis. Bahkan bisa dibilang tak ada kerikil-kerikil yang menjadi penghalang biduk rumah tangganya.

Namun siapa sangka jika Armand pernah mendapat 'surat cinta' dari istrinya. Hal ini lantaran sikap vokalis Gigi ini yang cuek dan sering lupa tanggal jadi pernikahan bahkan ulang tahun Dewi Gita.

"Jadi usia pernikahan 1 sampai 10 tuh nggak pernah inget. Ulang tahun dia (Dewi Gita) aja kadang lupa. Tahun ke sepuluh dia kasih surat cinta tuh," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Awalnya dia menanggapi biasa saja dan lanjut membaca 'surat cinta' tersebut. Namun lama-lama dia kaget ternyata di akhir surat tersebut mengarah ke ancaman gugatan cerai.

"Intinya kalau tahun kesebelas lupa tanggal pernikahan juga saya akan dikasih surat cerai," ujar Armand.

Dari 'surat cinta' tadi, Armand mengaku jera dan sadar untuk tidak melupakan ulang tahun pernikahan serta istrinya. Peristiwa tersebut menjadi cikal bakal lagu 11 Januari yang menjadi momen ulang tahun pernikahan dan meledak saat lagu tersebut rilis

Nanti malam, Armand dan Dewi Gita akan memberikan persembahan besar dengan menggelar konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta. Konser ini sekaligus memperingati 25 tahun pernikahan mereka.


Editor : Adhityo Fajar