Maia Estianty Sekeluarga Ikut Rapid Test Covid-19, Hasilnya Negatif

Tuty Ocktaviany ยท Selasa, 07 April 2020 - 15:22 WIB
Maia Estianty Sekeluarga Ikut Rapid Test Covid-19, Hasilnya Negatif

Maia Estianty sekeluarga menjalani rapid test virus corona. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Banyak orang yang melakukan rapid test atau tes cepat untuk Covid-19, termasuk Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

Dalam video unggahan yang dibagikan itu, Maia terlihat juga bersama anak-anaknya dan suami melakukan tes cepat Covid-19.

“Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test covid19 ???? tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid19,” tulis Maia dalam keterangan video yang diunggahnya, dikutip iNews.id pada Selasa (7/4/2020).

Maia pun berharap ke depan dijauhkan dari virus corona.

“Mudah2an besok2 selama kita jaga terus, mudah2an negative terus.. Amin,” tulisnya kembali.

Mengetahui hasil tes cepatnya negatif, Maia mengaku bersyukur dan berdoa agar keluarganya dijauhkan dari virus corona.

Dalam kesempatan ini, Maia berterima kasih kepada sang suami, Irwan Mussry yang mengajaknya untuk rapid test virus corona.

“Terimakasih suamiku @irwanmussry yg mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona.. Jadi hari ini nggak ada curiga2an lagi siapa yg bawa virus...???????? Yang nggak bisa test (belum takdirnya Allah),” tulisnya.

Ibunda dari Al, El dan Dul ini mengingatkan kepada masyarakat yang keluar rumah selalu memakai masker.

“Kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, makan vitamin, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin,” tulisnya.

Editor : Tuty Ocktaviany