Makna Spesial Tahun Baru Imlek ala Sarwendah dan Ruben Onsu

Siska Permata Sari ยท Jumat, 16 Februari 2018 - 13:25 WIB
Makna Spesial Tahun Baru Imlek ala Sarwendah dan Ruben Onsu

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan Imlek. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tahun Baru Imlek menjadi momen yang penting dan makna spesial bagi mereka yang merayakannya. Salah satunya, bagi pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu yang memaknai hari besar ini bersama dengan keluarga tercinta.

Kehangatan Tahun Baru Imlek bersama keluarga tersebut ditampakkan oleh Sarwendah melalui akun media sosial Instagramnya. Di foto tersebut, Ruben, Sarwendah, putrinya Thalia, dan keluarga besarnya sedang berkumpul menikmati hidangan spesial hari raya.

"SinCia di rumah itu paling menyenangkan, makan sambil ngobrol nggak berhenti," kata Sarwendah mengungkapkan makna Tahun Baru Imlek melalui keterangan foto di Instagram, Jumat (16/2/2018).


SinCia yang disebutkan istri Ruben Onsu merupakan arti dari tahun baru yang setiap tahun dirayakan oleh masyarakat Tionghoa di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun di Indonesia, tahun baru ini kerap disebut Imlek.

Dalam foto tersebut, terhidang segala jenis masakan yang siap disantap. "Ini foto ketika baru mau mulai makan, jadi masih fresh semua. Setelah itu, nggak fokus foto karena semua nggak berhenti makan," kisah mantan anggota grup musik Cherrybelle tersebut.

Sontak saja, kolom komentar foto Sarwendah tersebut kebanjiran ucapan Tahun Baru Imlek dari para netizen. Tak jarang juga netizen yang salah fokus ke Thalia yang tersenyum manis di foto tersebut.

"Salfok sama Thalia nya pas senyum matanya sipit banget," kata @alisah_khaidar disertai emoticon love.

"Fokes sama Thaliaaaaaa lucu banget sih," kata @abryjazzy.

"GONG XI FA CAI... Semoga diberi kesehatan rejeki yang berlimpah, kedamaian dan kebahagiaan," tulis @adriana_yudo.

Editor : Tuty Ocktaviany